RENCANA BAYERN MUNCHEN: KUNJUNGI BERNABEU, MENANG DAN LOLOS KE FINAL LIGA CHAMPIONS!


BOLA206  - 
Manajer Bayern Munchen, Thomas Tuchel membeberkan rencana timnya di leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024. Ia berencana membawa timnya mengalahkan Real Madrid di Bernabeu pada pekan depan.

Beberapa saat yang lalu, Bayern Munchen baru saja menyelesaikan leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024. Lawan yang mereka hadapi adalah salah satu unggulan juara kompetisi ini, Real Madrid.

Di laga ini, Bayern Munchen gagal meraih kemenangan. Mereka harus puas ditahan imbang oleh sang tamu di Allianz Arena dengan skor 2-2.

Alhasil penentuan siapa yang lolos ke final nanti akan digelar pada pekan depan. Kedua tim akan bertarung di Santiago Bernabeu untuk leg kedua babak semifinal nanti.



Datang untuk Menang

 

Diwawancarai TNT Sports seusai laga, Tuchel optimistis bahwa timnya bisa lolos ke babak final Liga Champions musim ini.

Ia menekankan bahwa skuat Die Roten akan datang ke Bernabeu dengan tekad penuh untuk memenangkan laga tersebut.

"Saya rasa situasinya sudah jelas. Kami harus menang di Madrid lalu kami pergi ke Wembley [venue final Liga Champions 2023/2024]," ujar Tuchel.



Segalanya Bisa Terjadi



Lebih lanjut, Tuchel mengakui bahwa di leg kedua nanti timnya bukan tim yang diunggulkan untuk menang melawan Real Madrid.

Namun ia yakin peluang Bayern untuk lolos ke final masih sama besar dengan Real Madrid, jadi ia memastikan bahwa timnya akan berjuang untuk menang di leg kedua nanti.

"Bagi saya peluang kami untuk lolos ke final masih 50:50. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.



Kunjungan Terakhir



Bayern Munchen terakhir kali berkunjung ke Bernabeu pada tahun 2018 silam.

Pada saat itu mereka ditahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 pada ajang perempat final Liga Champions.



 

Daftar Sekarang Dan Jadilah Jutawan Bersama BOLA206

INDOBET adalah agen Bandar Sbobet Terbesar saat ini di indonesia yang sudah tidak ragu lagi dalam hal melayani dan membantu masalah ,

begitu juga menangani member dalam hal pembuatan akun dan masalah permainan.karena hanya dengan 1 user id anda bisa memainkan semua game, buruan daftar di Bola206. Tidak perlu takut berpikir tapi akan tetapi lagi.. Jackpot Menunggu Anda ^_^