BARCELONA BELUM AKAN DIPERKUAT SERGI ROBERTO

Bola206 - Barcelona kembali latihan usai hasil imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur, Rabu (12/12) pagi waktu setempat. Namun, tetap tak terlihat Sergi Roberto – dan kini juga Gerard Pique, dalam sesi latihan tersebut.

Sergi Roberto berhasil menyelesaikan beberapa bagian dalam sesi latihan skuad utama Barcelona, sebelum ia kembali lakukan latihan ringan. Bek kanan Timnas Spanyol itu belum bermain sejak ia alami cedera hamstring di laga melawan Atletico Madrid, November lalu.

Sementara itu, Gerard Pique juga tampak tidak ikut latihan. Bek tengah itu mendapat ijin dari pelatih Ernesto Valverde untuk absen dalam sesi latihan Rabu (12/12), di saat skuad Barcelona tengah mempersiapkan laga melawan Levante pada akhir pekan ini.

Pique Selesaikan Kesepakatan Membeli FC Andorra

Ketidakhadiran mantan bek Timnas Spanyol itu kemungkinan besar terkait dengan berita bahwa Pique hampir menyelesaikan kesepakatan membeli FC Andorra, yang bermain di Catalan Premier.

Pique sebelumnya tidak ikut bermain di laga melawan Tottenham, ia bahkan menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai, karena Valverde lakukan sejumlah perubahan dalam skuad Blaugrana. Jadi, ketidakhadiran Pique bukan disebabkan karena masalah kebugaran.

Panggil 9 Pemain Barcelona B ke Tim Utama

Sementara itu sembilan pemain Barcelona B dipanggil untuk ikuti sesi latihan tim utama pada Rabu pagi waktu setempat.

Dengan adanya sejumlah pemain Barca yang masih cedera, pelatih Ernesto Valverde perlu untuk menambah skuadnya jelang pertandingan melawan Levante.

Adapun tim Barca B yang dipanggil Valverde adalah: Carevic, Guillem, Chumi, Miranda, Wague, Oriol Busquets, Collado, Riqui Puig dan Ballou. Sementara beberapa pemain yunior seperti Juan Miranda, Riqui Puig, Busquets dan Chumi sudah berlatih secara reguler dengan tim utama.