BINTANG CHELSEA EDEN HAZARD MULAI BICARA PADA REAL MADRID

Bintang Chelsea Eden Hazard Mulai Bicara pada Real Madrid


Bintang Chelsea Eden Hazard Mulai Bicara pada Real Madrid

BOLA206- Eden Hazard mulai berbicara dengan sejumlah pemain Real Madrid mengenai keinginannya hengkang dari Chelsea dan prospeknya bermain di La Liga musim depan.

Pemain Timnas Belgia itu putuskan untuk angkat bicara mengenai masa depannya, setelah Chelsea dipastikan kembali ke Liga Champions musim depan.

Hazard menyatakan, dia telah bertemu klubnya untuk ungkapkan keputusan akhir yang diambil terkait masa depannya. Pemain berusia 28 tahun itupun mengonfirmasikan, dia ingin gabung Real Madrid.

Namun, menurut Standard Sport, Hazard mengatakan kepada klubnya setelah ia tampil menawan saat Chelsea menang 2-0 atas West Ham United bulan lalu bahwa dia tak mau teken perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

Lakukan Kontak dengan Pemain Madrid

Gelandang serang itu hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi di Chelsea. Tapi, dia santer dikabarkan akan pindah ke Santiago Bernabeu musim depan.

Hazard diyakini telah lakukan kontak dengan beberapa pemain Real Madrid dan diskusikan mengenai kehidupan serta peluangnya bermain di Spanyol. Beberapa di antaranya, Thibaut Courtois, yang tinggalkan Stamford Bridge musim panas tahun lalu, Karim Benzema dan Raphael Varane.

Hazard sendiri sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa dia suka kehidupan di ibukota Spanyol tersebut, maupun fasilitas belajar untuk anak-anaknya di Madrid. “Ya, saya sudah membuat keputusan, tapi ini bukan cuma mengenai karir saya. Apakah saya ingin semuanya jelas lebih awal? Ya, tentu saja, tapi belum ada yang jelas. Saya masih menunggu, seperti anda dan fans yang sabar menunggu,” ungkap Hazard yang mengaku sudah bertemu dan bicara dengan Chelsea sekitar dua pekan lalu.

BACA JUGA : Gaet Adrien Rabiot Bergabung Dengan Juventus Setelah Menolak tawaran Barcelona

Tak akan Berubah Pikiran

The Blues berhasil menutup musim di posisi tiga papan klasemen Liga Premier, dan akan berlaga di Liga Champions musim depan. Mereka saat ini juga tengah mempersiapkan final Liga Europa melawan Arsenal yang akan digelar 29 Mei mendatang.

Namun, keberuntungan the Blues musim ini, ternyata tak akan goyahkan keinginan Hazard. Ia pun sempat ditanya apakah dia akan berubah setelah Chelsea dipastikan kembali ke Liga Champions.

“Tidak, saya pikir saya tidak akan berubah pikiran. Saya sudah putuskan langkah saya, ya itulah. Tapi saya memang masih menunggu,” tegas Hazard.