ligaidn

BOS ATLETICO MADRID DIEGO SIMEONE DILAPORKAN MENYUKAI IDE KEMBALI KE INTER MILAN

Bola206 - Diego Simeone masih menjadi bos Atletico Madrid saat ini, namun dia akan beralih ke sebuah klub Liga Italia di masa depan, lambat atau cepat.

Klub Diego Simeone berikutnya bukanlah di Premier League, menurut saudara perempuan merangkap agennya Natalia Simeone. Hanya masalah waktu saja sebelum Simeone kembali ke Inter Milan. Agen bola terpercaya

Simeone kini masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga tahun 2020 dan El Cholo masih ingin memenangkan lebih banyak trofi sebelum dia keluar dari Los Colchoneros.

Setelah menderita dua kekalahan di final Liga Champions pada tahun 2014 dan 2016, Simeone mungkin akan mengundurkan diri akhir musim ini jika dia tidak memenangkan kompetisi tersebut atau gelar La Liga lainnya. Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Pria berusia 48 tahun itu pernah menghabiskan dua tahun sebagai pemain di San Siro, saat mana ia memenangkan Piala UEFA (Liga Europa) pada tahun 1998.

Simeone Pilih Inter atau Lazio

Tampaknya sang pelatih akan lebih memilih pindah ke Italia daripada Liga Inggris, yang terungkap melalui wawancara Natalia Simeone dengan Gazzetta dello SportSabung Ayam Online

“Diego juga mengatakan itu, cepat atau lambat, dia akan berakhir di Inter,” kata Natalia. “Saya pikir itu hanya masalah waktu saja. Dia mencintai klub, atmosfer dan kehidupan di Milan. Dia sangat menyukai melatih Inter.”

Penunjukan Simeone akan menjadi sebuah momentum besar bagi La Beneamata, yang akhirnya membuat kemajuan setelah lolos ke Liga Champions musim ini.

Namun, pintu tidak tertutup untuk kembali ke Lazio. “Saya harus menegaskan bahwa dia juga masih sangat menyukai Lazio juga. Pada akhirnya, rasa cinta di atas segala-galanya,” tambah Natalia. Agen Sabung Ayam

“Diego sudah bersama Atletico selama tujuh tahun. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, tetapi dia tetap tinggal di sana ketika dia tahu masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Dan saya akan menemaninya.”

Atletico belum tampil dalam performa terbaiknya di awal musim La Liga mereka. Los Rojiblancos menduduki peringkat 10 di papan klasemen dengan hanya empat poin dari tiga laga perdananya. Sabung Ayam