CARROLL BUKAN JAWABAN ATAS KEMANDULAN CHELSEA

Bola206-Eks kapten Chelsea Dennis Wise menganggap Andy Carroll bukanlah solusi atas problem kemandulan yang dihadapi oleh The Blues saat ini.

Chelsea saat ini hanya bisa mengandalkan Alvaro Morata saja di lini depan. Namun gawatnya belakangan ini performa pria asal Spanyol itu nampak mengalami penurunan.Agen bola terpercaya

Performanya tak seperti di awal-awal masa kedatangannya dari Real Madrid di awal musim ini. Chelsea sebenarnya masih punya Mitchy Batshuayi, namun sepertinya penampilannya belum bisa memuaskan Antonio Conte.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Lalu, ada kabar bahwa Conte berniat untuk mendatangkan Carroll dari West Ham. The Blues ingin meminjamnya hingga musim ini berakhir.
Sabung Ayam Online
Namun The Hammers tak mau melepasnya dengan status pinjaman. Mereka hanya mau melepasnya dengan bandrol 20 juta Pounds. Namun demikian, Chelsea tak menyerah dan terus berusaha menego West Ham.Agen Sabung Ayam



Wise akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan Chelsea sebaiknya mencari pemain lain saja ketimbang Carroll, yang sudah tak lagi dalam masa keemasannya sebagai striker.Sabung Ayam

"(Carroll) sulit dijaga pada masanya. Tapi, tidak, saya tidak merasa ia (jawabannya). Alasannya adalah ia tidak bermain cukup banyak. Ia sering mengalami cedera, 29 tahun, tidak mencetak cukup banyak gol," cetusnya pada Sky Sports.

"Jadi, oleh karena itu, melihat dari sudut pandang itu, tidak. Dan saya berpikir bahwa Chelsea, mereka membutuhkan striker yang suka masuk ke belakang barisan bek lawan dan meregangkan tim," sambungnya.

"Saya pikir ada lebih banyak pemain di luar sana yang akan mencetak lebih banyak gol karena mereka akan mendapatkan banyak peluang dan benar-benar mendorong Morata dan itulah yang ia butuhkan. Saya pikir Andy tidak akan mendorongnya sejauh ini karena ia hanya akan bermain dalam jumlah tertentu saja," terang Wise.