CHRISTIAN PULISIC BERAMBISI TEMBUS TIM UTAMA CHELSEA

Christian Pulisic
Bola206 - Sebuah tekad diungkapkan oleh Christian Pulisic. Winger Chelsea itu bertekad bekerja lebih keras untuk menjadi starter di skuat Chelsea musim ini.

Pulisic yang beberapa tahun terakhir memperkuat Borussia Dortmund memutuskan untuk memasuki lembaran baru dalam karirnya. Ia memutuskan pindah ke Chelsea setelah ia ditebus seharga 60 juta Euro.

Namun hingga pekan kedelapan EPL musim ini, winger 22 tahun itu minim mendapatkan jam bermain. Ia tercatat hanya tiga kali menjadi starter di skuat Chelsea di ajang EPL.

 

BACA JUGA : BASTIAN SCHWEINSTEIGER RESMI UMUMKAN GANTUNG SEPATU

 

Pulisic sendiri mengaku tidak terlalu mencemaskan jam bermainnya yang minim tersebut. "Saya tidak perlu mencemaskan hal itu dan saya hanya perlu terus bekerja lebih keras," beber Pulisic kepada media olahraga inggris

 

Christian Pulisic : Demi Kebaikan Tim Saat Ini

 

Christian Pulisic

 

Pulisic sendiri tidak takut harus bersaing di skuat Chelsea. Ia meyakini bahwa dengan persaingan yang positif, performa skuat akan terjaga dan itu akan menguntungkan semua pihak.

"Kompetisi di dalam tim ini hanya akan membuat saya menjadi lebih baik lagi. Saya juga merasa persaingan seperti ini sangat normal di tim-tim besar."

"Setiap hari semua pemain saling mendorong satu sama lain di sesi latihan untuk menjadi pemain pilihan pelatih. Itulah yang saya sukai dari tim ini."

Pulisic juga menegaskan bahwa ia tidak putus asa dengan statusnya di skuat Chelsea saat ini. Ia meyakini bahwa ia akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dari kerja keras yang ia lakukan.

 

BACA JUGA : ERLING HAALAND TOLAK PINANGAN JUVENTUS 

 

"Lampard suka pemain pekerja keras yang memberikan kemampuan terbaiknya di sesi latihan. Saya hanya perlu melanjutkan apa yang sudah saya kerjakan saat ini."

"Saya hanya perlu untuk berlatih untuk mendapatkan posisi saya. Jika boleh jujur, segalanya memang lebih mudah di Jerman. Namun saya rasa ini adalah proses dari adaptasi saya." ia menambahkan.

 

Bila anda ingin bermain Slot Game Online bisa langsung daftar sekarang juga untuk dapatkan Promo Bonus 100 % Khusus New Member, Syarat & Ketentuan : PROMO BONUS SLOT.

 

PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA

 

Bola206 merupakan situs taruhan bola online aman dan terpercaya sejak tahun 2006.
Segera daftarkan diri Anda di Bola206 dan dapatkan bonus menarik setiap Minggunya.
AGEN SBOBET | AGEN SABUNG AYAM S128

 

Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206