CITY AKAN LEPAS TAWARAN BESAR UNTUK SANCHEZ DI BULAN JANUARI

Bola206-Manchester City dikabarkan bakal melepas penawaran besar kepada Arsenal agar melepas Alexis Sanchez musim dingin nanti.

Sanchez sudah nyaris pindah ke City pada musim panas kemarin. The Gunners dan The Citizen disebut sudah menemui kata sepakat terkait harga transfernya.
Agen bola terpercaya
Akan tetapi, di detik-detik akhir, transfer tersebut batal. Pasalnya Arsenal berubah pikiran dan tak jadi melepas pemain asal Chile tersebut. Kabarnya mereka membatalkan kesepakatan itu karena gagal mendatangkan Thomas Lemar.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Meski gagal, City disebut tidak akan menyerah mengejar Sanchez. Mereka diklaim akan segera mendatangkan pemain 28 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin ini.

Kabarnya, City tak akan melepas penawaran besar pada Januari nanti. Akan tetapi menurut kabar yang dilansir oleh The Telegraph, The Citizen justru akan bersedia memberikan tawaran besar pada The Gunners.
Sabung Ayam Online
City bersedia memberikan penawaran besar karena tak ingin kalah dari PSG maupun Real Madrid yang juga disebut mengejarnya. Selain itu, juga karena Arsenal masih belum benar-benar yakin untuk melepas Sanchez.Agen Sabung Ayam

The Gunners tak bersedia melepasnya karena belum mendapatkan pengganti yang setara. Mereka kabarnya butuh dana sekitar 50 juta Pounds untuk bisa mencari pemain pengganti tersebutSabung Ayam