CONTE: JANGAN SAMAKAN HAZARD DENGAN INIESTA

 

perbandingan antara Hazard dengan Iniesta muncul menjelang pertandingan antara Barcelona melawan Chelsea. Keduanya akan bertanding dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou. Tapi Conte mengingatkan bahwa Hazard tak bisa dibandingkan dengan Iniesta.

"Kita membicarakan dua pemain yang sangat berbeda. Hazard lebih ke pemain nomor 10 sementara Iniesta adalah gelandang pemikir. Iniesta selalu menjadi pusat permainan, seorang gelandang yang selalu berpikir. Dia selalu berada di tengah permainan Barcelona," terang Conte kepada ESPN.

Selain soal permainan, Conte juga menyebut soal prestasi. Iniesta sudah memenangkan segalanya bersama klub dan negaranya sementara prestasi Hazard masih jauh jika dibandingkan dengan gelandang timnas Spanyol itu.

"Hazard adalah pemain nomor 10 yang bagi saya juga bisa berposisi sebagai false nine atau penyerang kedua. Kita ini sedang membicarakan pemain yang berbeda dengan karier yang juga berbeda. Iniesta sudah memenangkan banyak hal sepanjang kariernya. Hazard masih harus mulai untuk bisa memenangkan trofi penting dalam kariernya