GAET ADRIEN RABIOT BERGABUNG DENGAN JUVENTUS SETELAH MENOLAK TAWARAN BARCELONA

Barcelona Mundur, Juventus Terdepan Gaet Adrien Rabiot

 

Hasil gambar untuk Gaet Adrien Rabiot DAN JUVENTUS

BOLA206- Juventus jadi klub terdepan yang bisa datangkan Adrien Rabiot dari PSG, setelah Barcelona tak lanjutkan upayanya dekati pemain asal Prancis itu.Masih ada dua pekan lagi di Ligue 1, tapi PSG tetap menjadi berita utama karena berbagai alasan. Les Parisiens akhirnya mengamankan gelar liga, tapi ada tanda tanya besar terkait masa depan bintang mahalnya, Neymar.

Salah satu pemain yang dipastikan akan tinggalkan klub ibukota Prancis itu pada musim panas tahun ini, adalah Adrien Rabiot. Gelandang 24 tahun itu menolak tanda tangani kontrak baru yang disodorkan Parc des Princes, sementara kesepakatannya segera berakhir bulan depan.

Menurut Tuttosport, Rabiot akan menjadi pemain yang lakukan pertukaran antara klub Prancis dengan Italia. Direktur sepakbola Juventus, Fabio Paratici, bahkan dikabarkan telah jadikan penandatanganan Rabiot sebagai prioritas Bianconeri, setelah mereka dapatkan Aaron Ramsey dengan status bebas transfer dari Arsenal.

Namun, kesepakatannya juga belum siap. Rabiot juga sempat dikabarkan jadi incaran Real Madrid dan Tottenham Hotspur, sementara kedua tim mampu menawarkan gaji yang sama kepada klub Turin.

BACA JUGA : Messi Mengajak Bintang Tim Barcelona Bergabung di Juventus Bersama Cristiano Ronaldo

Belakangan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane malah tak mau pemain yang dibekukan PSG itu gabung ke Bernabeu. Zidane tegaskan, Madrid tak akan mengontrak Rabiot di bursa transfer mrndatang. Alasannya, Rabiot terlalu mata duitan, dengan permainan yang kini tak jelas kehebatannya.

Zidane pun lebih dulu melirik pemain bagus lainnya yang kini masih aktif bermain. Ia diberitakan ingin fokus datangkan bintang Manchester United, Paul Pogba, dan gelandang lincah asal Chelsea, N’Golo Kante.