HASIL BAYERN MUNCHEN VS PSG, ICC 2018 SKOR AKHIR 3-1

Bola206 - Berikut laporan hasil pertandingan ICC 2018 antara Bayern Munchen vs PSG yang digelar di Wörthersee Stadion Austria pada hari Sabtu (21/7) malam.

Bayern Munchen dalam laga ICC 2018 ini tidak diperkuat oleh James Rodriguez, Corentin Tolisso dan Thomas Muller, namun ada Arjen Robben yang tidak ikut bermain di Piala Dunia 2018 Rusia. Agen bola terpercaya

PSG juga tanpa bintang Piala Dunia Kylian Mbappe, serta Neymar dan Edison Cavani. Namun mereka memiliki mantan kiper Juventus Gianluigi Buffon, setelah ia tiba dengan transfer gratis dari juara Serie A awal bulan ini.

Jalannya Pertandingan Bayern Munchen vs PSG

PSG langsung tampil menggebrak pertahanan Bayern Munchen di menit pertama. Dipimpin oleh Nkunku dan Toufiqui namun Will berhasil menghentikan pergerakan mereka.

Menit ke-4 Adrien Rabiot dengan sundulannya mengancam gawang Bayern saat menyambut sepak pojok Nkunku, kiper Sven Ulreich bermain baik dengan mengamankan bola.

Di menit 10 duo gaek Bayern Munchen Arjen Robben dan Frank Ribery bekerjasama menerobos pertahanan PSG dari sayap kanan namun masih belum membuahkan hasil. Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Tak lama kemudian Gianluigi Buffon berhasil memblok tembakan rendah dari Batista-Meier. Toufiqui membalas dengan ceut-back pass kepada Nkunku, sayangnya Renato Sanches berhasil memotong bola.

Masih belum ada gol hingga pertengahan babak pertama di Klagenfurt. Di menit 21 Timothy Weah melepaskan tembakan, pemain berusia 18 tahun anak legenda PSG George Weah ini melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti, namun masih melebar tipis!

Menit 31, GOOOOLLLL TIMOTHY WEAH! PSG berhasil memimpin melalui gol Weah! Ia menyambut umpan lambung ke depan dari Kevin Rimane, lolos dari kejaran bek Bayern iadengan kaki kanannya melepaskan tembakan menjebol kiri gawang Sven Ulreich! Skor 0-1 PSG memimpin.

Meski Bayern Munchen lebih dominan dalam penguasaan bola hingga 56% namun mereka kesulitan saat memasuki area pertahanan PSG. yang tampil solid. Sabung Ayam Online

Roben dan rafinha di menit ke-39 melancarkan serangan dari sayap kanan, namun Nsoki berhasil memotong bola.

Nkunku tampil baik sepanjang babak pertama, ia melepaskan tembakan di menit 41 namun bola melambung di atas gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor masih 0-1 untuk keunggulan PSG.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen melakukan sejumlah pergantian pemain. Koman, Alaba dan Shabani masuk menggantikan Ribery, Stanisic dan Meier.

Wagner beraksi, sundulan jarak dekatnya nyaris berbuah gol di menit 47, namun Buffon dengan sigap berhasil menepis bola!

Tak lama kemudian kembali Wagner mengancam, kembali melalui sundulan namun kali ini usai menyambut sepak pojok Arjen Robben, sayang bola melebar! Agen Sabung Ayam

Nkunku nyaris menggandakan keunggulan PSG di menit 51! Rabiot mengeirinkan bola kepada Nkunku di dalam kotak penalti, sayang tembakannya kurang akurat! Nyaris!

Menit 55 kembali Nkunku bikin repot pertahanan Bayern Munchen, dari depan gawang di dalam kotak penalti, tembakan first touchnya melambung tinggi di atas mistar gawang Ulreich!

Menit 60 GOOOOLLL JAVIER MARTINEZ!! Bayern Munchen berhasil menyamakan kedudukan, bek Bayern Munchen ini menyambut sepak pojok Arjen Robben dengan sundulan keras menjebol gawang PSG! Skor imbang 1-1.

Bayern Munchen kembali merombak susunan pemainnya, kali ini Zirkee, Gnabry, Richards dan Meier masuk menggantikan Wagner, Bernat, Martinez dan Robben.

Sedangkan PSG mereka mengganti kiper Gianluigi Buffon dengan Remy Descamps. Sabung Ayam

Menit 68 GOOOLLLL RENATO SANCHES! Renato Sanches berhasil membalikkan keunggulan untuk Bayern Munchen! Tendangan bebas dari tepi kotak penalti dieksekusi oleh Renato, bola melengkung menjebol gawang PSG! Skor 2-1 Bayern Munchen kini memimpin!

Dan lagi-lagi Bayern merombak pemainnya, Renato Sanches, Rafinha diagntikan oleh Zylla dan Johansson. Dari kubu PSG mereka memasukkan Zagre, Postolachi dan Jese untuk menggantikan Adrien Rabiot, Nkunku dan Diarra.

Menit 76, Garby dan Richards bekerjasama di sayap kanan untuk menekan pertahanan PSG, Coman memotong bola!

Menit 78, GOOOOLLL ZIRKEE! Bayern Munchen semakin tak terkejar! Gnarby melepaskan crossing dan disambut dengan tendangan setengah voli oleh Zirkee menjebol gawang PSG! Skor 3-1 untuk keunggulan Bayern Munchen!

10 menit waktu tersisa dan tampaknya PSG kehabisan akal. Jika mereka berhasil menyamakan kedudukan, maka pertandingan akan dilanjutkan dengan adu penalti mengikuti aturan ICC. Namun sulit untuk mengejar ketertinggalan.

Di menit 83 serangan balk oleh PSG, Weah mengirimkan umpan jauh kepada Postolachi, namun Meier dengan baik memotong bola.

Dan akhirnya, setelah tambahan waktu 3 menit wasit meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Bayern Munchen vs PSG ditutup dengan skor akhir 3-1.

Susunan Pemain Bayern Munchen vs PSG

Bayern Munchen : Sven Ulreich, Rafinha, Javi Martinez, Juan Bernat, Paul Will, Josip Stanisic, Renato Sanches, Oliver Batista-Meier, Arjen Robben, Sandro Wagner, Franck Ribery.

Paris Saint-Germain : Gianluigi Buffon, Loic Mbe Soh, Kevin Rimane, Stanley Nsoki, Lassana Diarra, Antoine Bernede, Adrien Rabiot, Christopher Nkunku, Colin Dagba, Timothy Weah, Azzedine Toufiqui.