HASIL PERTANDINGAN LEGANES VS REAL MADRID: SKOR 0-1

Bola206-Gol Indah Asensio Beri Madrid Kemenangan

Pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey 2017-18 mempertemukan Leganes melawan Real Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan Estadio Municipal de Butarque pada hari Jumat (19/01).
Agen bola terpercaya
Real Madrid yang menurunkan mayoritas pemain pelapis dibuat kesulitan oleh tuan rumah. Madrid sempat beberapa kali nyaris kebobolan tapi akhirnya bisa menang lewat gol luar biasa Marco Asensio pada menit ke-89.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Pertandingan diawali dengan cukup buruk bagi Madrid. Laga baru berjalan 13 menit, Real Madrid sudah harus kehilangan Jesus Vallejo karena cedera. Vallejo salah mendarat dan sepertinya otot hamstringnya mengalami masalah. Ia pun digantikan oleh Nacho Fernandez.Sabung Ayam Online

Kinerja wasit mulai dipermasalahkan oleh pemain kedua tim. Carvajal menjatuhkan Beauvue tanpa mendapatkan bola tetapi wasit tak memberikan pelanggaran. Lucas Vazquez yang mendorong lawan ke papan iklan juga tak mendapatkan hukuman.Agen Sabung Ayam

Situasi panas berlanjut ketika Nabil El Zhar menginjak kaki Theo Hernandez, nampaknya dengan sengaja. Wasit memberikan kartu kuning untuk El Zhar. Madrid yang sebenarnya lebih dominan sama sekali tak mampu menciptakan peluang berbahaya di area pertahanan leganes sampai jeda.Sabung Ayam

Pada babak kedua, Madrid masih kesulitan untuk menunjukkan kreativitas mereka di sepertiga akhir lapangan. Zinedine Zidane pun memasukkan dua gelandang kreatif untuk mengatasi situasi itu. Luka Modric dan Isco dimasukkan untuk mengendalikan permainan sekaligus menyuplai bola-bola akhir.

Saat laga sepertinya akan diakhiri tanpa gol, Marco Asensio muncul sebagai pahlawan. Theo Hernandez mengirim umpan silang dari sisi kiri dan Asensio melepas tembakan dari sudut yang super sempit. Bola bergerak cepat dan masuk untuk memberi kemenangan tipis 1-0 bagi Madrid.

Perjuangan Los Blancos untuk lolos ke semifinal belum berakhir. Kedua tim masih harus menjalani pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

Susunan pemain Leganes: Champagne; Tito, Bustinza, Siovas, Rico; Perez, Gumbau; Naranjo, Eraso, El Zhar; Beauvue.

Susunan pemain Real Madrid: Casilla; Carvajal, Vallejo, Varane, Hernandez; Kovacic, Llorente, Ceballos; Vazquez, Asensio, Mayoral.