INTER MILAN KEMBALI BIDIK LUKA MODRIC. KALI INI, NERAZZURRI TAK AKAN MENYERAH MENGEJAR BINTANG ASAL

Inter Milan kembali bidik Luka Modric. Kali ini, Nerazzurri tak akan menyerah mengejar bintang asal Kroasia tersebut. Demikian diungkapkan Corriere dello Sport.

Performa buruk Real Madrid di awal musim ini, kurangnya pemain tengah tersebut terkoneksi dengan pelatih Julen Lopetegui dan keengganan Florentino Perez untuk memberinya kesepakatan baru, rupanya telah membuka celah bagi Inter Milan untuk kembali dekati Luka Modric.

Inter Milan diberitakan punya kepentingan baru terhadap Luka Modric, meskipun kesepakatan saat ini tampaknya akan lebih mungkin terjadi dibandingkan musim panas lalu. Terutama, jika pemain internasional Kroasia itu dipercaya tertarik untuk lakukan transfer ke Giuseppe Meazza.
Modric Kini Punya Alasan Tinggalkan Madrid
Hubungan Modric dengan pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, saat ini tampak jauh, dan sangat kontras dengan bagaimana dia terhubung dengan Zinedine Zidane. Selain itu, belum ada tawaran kontrak baru dari Real Madrid saat ini. Atau setidaknya, apa yang disodorkan Madrid belum cukup untuk mencapai kesepakatan dengan Modric. Perez pun belum berniat sodorkan tawaran baru untuk pemainnya tersebut.

Menurut laporan di Italia, Modric memiliki lebih dari cukup alasan untuk mendorong langkah transfer. Namun, langkah transfer di bulan Januari bisa rumit, meskipun pembicaraan bisa dimulai pada kesepakatan untuk musim panas mendatang.