ligaidn

INTER MILAN MULAI DEKATI BINTANG MANCHESTER UNITED

Manchester United wajib waspada terhadap pergerakan Inter Milan. Bukan di dalam lapangan, tapi berkaitan dengan pergerakan bursa transfer pemain. Hal ini berkaitan dengan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

The Sun dan Mirror mengungkapkan, Anthony Martial menjadi magnet bagi Inter Milan. Maklum, sejak awal musim panas 2018, kubu rival sekota AC Milan tersebut tergolong getol mengincar pemain serbaguna Manchester United tersebut.

Sejak awal musim lalu, Martial tidak bahagia di Manchester United. Ia mengalami friksi dengan Jose Mourinho sehingga terbuka peluang angkat kaki dari Old Trafford.

Namun beberapa minggu terakhir, performa Martial meroket bersama lini serang Manchester United. Alhasil pihak Setan Merah mencoba untuk mengikat sang pemain dengan kontrak baru.

Namun dilansir Tuttosport, langkah Manchester United memerpanjang kontrak Martial tidak akan berjalan mulus. Inter Milan siap melakukan segala cara guna memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Laporan itu mengklaim, Martial bukan target baru bagi Inter Milan. Tim berjuluk La Beneamata itu sudah mencoba memboyong sang pemain ke Italia semenjak musim panas yang lalu.

Namun mereka kesulitan membawa Martial karena Manchester United menetapkan harga tinggi. Selain itu, Manchester United meminta Inter Milan memasuklan nama Ivan Perisic sebagai alat tukar. Inter Milan tak mengabulkan permintaan tersebut.

Namun dengan kondisi Martial saat ini, Inter Milan kembali tergoda dan berusaha membujuk sang pemain pindah ke Italia musim depan.

Kontrak Martial bersama Manchester United akan habis pada musim panas tahun 2019. Manchester United mengupayakan bisa memerpanjang kontrak sang pemain.

Namun Martial beberapa kali menolak tawaran manajemen Manchester United. Ia menilai tawaran gaji dalam kontrak baru itu terlalu kecil dibanding kontribusi yang diberikan.

Alhasil jika Manchester United gagal meyakinkan sang pemain untuk bertahan, mereka akan mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama satu tahun. Setelah itu, mereka akan menjualnya di musim panas nanti. Martial tampil tajam beberapa minggu terakhir dengan mengemas 6 gol dari 8 penampilan di Premier League.