JURGEN KLOPP JANJI NEYMAR TAK JADI TARGET PEMAIN LIVERPOOL

Bola206 - Jurgen Klopp berjanji para pemainnya di Liverpool tak akan mencoba menendang Neymar saat ia membela PSG di laga pembuka Liga Champions yang akan digelar di Anfield, Rabu (19/9) dinihari WIB.

Megabintang PSG, Neymar, akan bermain di laga pembuka Liga Champions melawan Liverpool, di mana pemain asal Brasil itu biasanya sering menjadi ‘target’ para pemain lawan di lapangan. Agen bola terpercaya

Tapi, Jurgen Klopp bersumpah pemainnya tak akan jadikan Neymar sebagai sasaran, seperti yang kerap dilakukan beberapa pemain lain terhadapnya.

Liverpool Ingin Bermain Sepakbola!

“Kami tidak akan jadikan dia sasaran, karena kami ingin bermain sepakbola dan tidak mencoba hal-hal semacam itu. Kami pastinya akan mencoba melewatinya. Dia memang pemain fantastis, luar biasa, di Piala Dunia lalu dia tidak fit,” ujar Jurgen Klopp. Bandar Sabung Ayam (LIVE)

“Belgia mainkan pertandingan luar biasa hingga bisa kalahkan Brasil – tapi kalau Neymar fit, Brasil bisa menang,” tambahnya.

Neymar yang juga mantan bintang Barcelona itu juga menjadi bahan ejekan di Piala Dunia Rusia, Juni – Juli silam. Neymar kerap dituduh lakukan diving dan dan berakting hingga berguling-guling jika tersentuh pemain lawan .Sabung Ayam Online

“Saya berpikir, dia bukan orang yang suka berakting. Jika Anda seperti itu, Anda tidak bisa mainkan sepakbola seperti dia,” ujar Klopp.

Neymar Rehat Sebelum Terbang ke Anfield

PSG telah menangkan lima pertandingan Ligue 1 di awal musim ini. Tapi, Neymar sempat diistirahatkan saat Les Parisiens menang telak 4-0 di laga melawan Saint-Etienne, Jumat pekan lalu. Agen Sabung Ayam

“Dia akan 100 persen bugar, jadi kita bakal hadapi paket lengkap dan akan berusaha mengatasinya,” tambahnya.

Liverpool juga banggakan awal Liga Premier yang sempurna, dengan kemenangan di lima pertandingan perdana. Sabung Ayam

Dalam laga melawan PSG, Rabu (19/9) dinihari nanti, Daniel Sturridge kemungkinan akan gantikan Roberto Firmino yang alami cedera mata saat the Reds menang atas Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

“Firmino akan baik-baik saja, tapi kami tidak tahu kapan dia bisa bermain lagi,” ungkap Klopp.