JURGEN KLOPP NGAMUK DITANYA SOAL TRANSFER BESAR-BESARAN LIVERPOOL

Bola206 - Dahulu Jurgen Klopp pernah mengkritik Manchester United untuk transfer super mahalnya, tapi kini dia ngamuk ketika ditanya soal transfer besar-besaran Liverpool.

Saat The Red Devils mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada tahun 2016 dengan memecahkan rekor transfer klub, pelatih asal Jerman itu menyatakan dirinya tidak akan melakoni hal yang sama. Agen bola terpercaya

“Klub-klub lain bisa menghabiskan banyak uang dan mengumpulkan pemain-pemain top. Saya ingin melakukannya dengan cara berbeda. Saya bahkan akan melakukannya secara berbeda jika harus menghabiskan uang yang sama,” ucap Klopp saat itu.

Tapi dalam dua musim terakhir The Reds menggelontorkan banyak uang untuk memperkuat skuadnya. Liverpool menjadikan Virgil van Dijk dan Alisson Becker sebagai sebagai bek dan kiper termahal di dunia. Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Bukan hanya itu, Liverpool pun menghabiskan lebih dari 40 juta poundsterling atau setara Rp 755 miliar untuk mendatangkan Mohamed Salah, Naby Keita dan Fabinho.

Diprovokasi oleh seorang reporter pada sesi jumpa pers, Klopp meledak: “Itulah masalahnya. Apapun omong kosong yang Anda katakan [di masa lalu], tidak akan dilupakan oleh siapapun,” ucap Klopp. Sabung Ayam Online

“Ucapan saya masih benar. Kala itu saya tidak bisa membayangkan dunia bisa berubah. Transfer Rp 1,7 triliun [untuk Pogba] menjadi harga yang gila kala itu. Namun sejak saat itu dunia telah berubah.”

“Kami mendatangkan penjaga gawang termahal di dunia. Akan ada beberapa transfer besar lainnya [dari klub-klub lain]. Ini bukan soal memaksakan pendapat saya soal itu dan tidak melakukan transfer besar-besaran. Tapi jika Liverpool tidak sukses maka kami harus bekerja.” Agen Sabung Ayam

“Memperbaiki skuad seperti ini membutuhkan dana besar. Sejauh ini tahun ini berjalan baik bagi kami, cukup sukses pada musim kemarin.”

“Kami masih membutuhkan para pemain pengganti. Emre Can sudah hengkang, Fabinho didatangkan dengan harga bagus. Kita melihat [Xherdan] Shaqiri bermain di Piala Dunia. Saya tahu Stoke terdegradasi, tapi ia melakoni beberapa laga bagus.” Sabung Ayam

“Kami tidak peduli apa yang dunia katakan, seperti Manchester United yang tidak memperdulikan apa yang saya pikirkan.”