JUVENTUS KEJAR ISCO MUSIM DEPAN

Bola206 - Menyusul keberhasilan Juventus datangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Bianconeri kabarnya membidik pemain Real Madrid lainnya, Isco, musim depan.

Ini dilakukan Juventus untuk membangun sebuah tim yang diharapkan bisa mendominasi di Eropa. Menurut calciomercato, pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah bicara pada pengurus Juventus dan menyebut Isco sebagai target utama transfer Si Nyonya Tua tahun depan guna perkuat lini tengah Juve.Agen bola terpercaya

Selain Isco, muncul pula nama gelandang Chelsea, N’Golo Kante, yang juga disebut-sebut sebagai target transfer klub Turin tersebut. Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Ini bukan kali pertama Juventus masukkan Isco dalam daftar pemain yang mereka kejar. Pasalnya, Juve juga pernah dekati perwakilan pemain asal Spanyol tersebut.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Namun, tampaknya akan sulit bagi Juve untuk dapatkan Isco. Pasalnya, pemain itu sangat loyal pada Real Madrid. Apalagi, dia masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Julen Lopetegui.

Juventus Bidik Para Pemain Real Madrid Sabung Ayam Online

Sebelum Isco, Juve juga santer diberitakan ingin datangkan Marcelo, guna lengkapi kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin. Bahkan, pemain asal Brasil ini disebut-sebut telah lakukan kontak dengan Ronaldo dan bicarakan rencana transfer tersebut.Agen Sabung Ayam  Agen Sabung Ayam

Marcelo sendiri sempat membantahnya, dan katakan bahwa kabar tersebut hanya isapan jempol, karena dirinya tak mungkin hengkang dengan mudah.