LACAZETTE AKAN ABSEN SAAT LAWAN MILAN

Striker asal Prancis Alexandre Lacazette dipastikan akan absen saat Arsenal berhadapan dengan AC Milan di Etihad Stadium

Arsenal akan berduel dengan Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. The Gunners akan berusaha memperbesar keunggulan 2-0 yang sebelumnya mereka dapatkan di leg pertama d San Siro.

Dua gol The Gunners saat itu dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey. Di pertandingan itu, Wenger memainkan Danny Welbeck sebagai penyerang.

Sementara itu Lacazette di leg pertama tak masuk skuat. Pasalnya ia menderita cedera lutut. Cedera itu didapat olehnya pada pertengahan Februari lalu.

Saat ini pemain asal Prancis itu masih belum benar-benar pulih dari cederanya. Ia pun terpaksa harus absen lagi pekan ini.



"Beberapa pemain menjalani tes tes pagi ini dan semua orang bisa dimainkan kecuali Lacazette," bebernya seperti dilansir Football Italia.

"Ia akan segera kembali berlatih. Saya pikir ia akan kembali setelah jeda internasional, ia berada di jalur yang benar," seru Wenger.

Sementara itu saat ditanya terkait komposisi pemain yang akan diturunkannya di pertandingan nanti, Wenger menegaskan akan tetap memainkan para pemain terbaiknya. Ia tak merasa jemawa meski sudah dalam posisi unggul.

"Tim besok? Tidak mudah bagi saya saat harus meninggalkan pemain top. Anda memilih tim terbaik untuk memenangkan pertandingan berikutnya," tegasnya.