LIVERPOOL SIAP TEBUS KLAUSUL PELEPASAN KONTRAK SUSO

 

Keinginan Liverpool untuk bisa mendapat jasa Suso rupanya tidak main-main. The Reds kini dikabarkan siap membeli Suso dengan menebus nilai dalam klausul kontrak sang pemain bersama dengan AC Milan

Suso memperpanjang kontrak dengan Milan pada tahun 2017 yang lalu. Pemain asal Spanyol tersebut saat ini terikat kontrak dengan durasi yang baru akan berakhir pada Juni 2022 yang akan datang bersama dengan Rossoneri.

Dalam kontrak tersebut, Suso punya klausul pelepasan atau buyout clause dengan nilai 40 juta euro.

Dikutip dari Marca, Liverpool berniat untuk menebus klausul tersebut dan akan mengucurkan dana 40 juta euro pada Milan di musim panas mendatang. Sebab, pelatih Jurgen Klopp disebut begitu ingin memasukkan Suso dalam skuat yang kini dia latih.

Klopp meyakini bahwa kehadiran pemain 24 tahun tersebut bisa membuat Liverpool makin kompetitif musim depan. Suso bisa jadi alternatif bagi The Reds di lini depan selain trio penyerang Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Suso sendiri bukan pemain yang asing lagi di Liverpool. Winger bernama lengkap Fernandez Saez dela Torre ini pernah bermain untuk klub Merseyside pada tahun 2012 hingga kemudian pindah ke Milan dengan status bebas transfer pada tahun 2015 yang lalu.