ligaidn

MADURA UNITED JUARAI SURAMADU SUPER CUP 2018

Bola206 Madura United berhasil keluar sebagai juara turnamen Suramadu Super Cup 2018 usai bermain imbang kontra Kedah FA di Stadion Gelora Bangkalan. Kedua kesebelasan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2, Jumat (12/1).

Madura United langsung memberikan tekanan kepada tamunya, Kedah FA dengan menduetkan dua penyerang andalannya Greg Nwokolo dan Marcel Sacramento di lini depan, dibantu Engelberd Sani yang beroperasi di posisi sayap.

Pertandingan baru berjalan 6 menit, Laskar Sapeh Kerrab langsung memimpin lewat gol Engelberd Sani. Gol tercipta berkat penetrasi yang dilakukan Greg Nwokolo ke jantung pertahanan Kedah FA, kemudian diselesaikan dengan baik lewat kerjasama apik Slamet Nurcahyo dan Engelberd. Agen bola terpercaya


Marcel Sacramento kemudian menggandakan keunggulan Madura United menjadi 2-0 memanfaatkan kemelut di kotak penalti Kedah FA. Dengan satu sentuhan, penyerang asal Brasil itu menempatkan bola di pojok kiri gawang dari Muhd Asri Muhamad.

Di menit 39, Kedah FA nyaris memperkecil kedudukan melalui Pablo Pallares, namun sepakannya masih tipis di sisi kanan gawang Angga Saputra. Sehingga kedudukan 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tandan turun minum. Bandar Sabung Ayam (LIVE)


Di babak kedua, Madura United menarik keluar Asep Berlian dan memasukkan pemain barunya Raphael Maitimo. Serta melakukan pergantian terhadap Engelberd Sani yang mencetak gol pembuka, dan memasukkan Bayu Gatra Sanggiawan sebagai penggantinya.

Namun bukan menambah keunggulan, gawang Angga Saputra justru kebobolan pada menit ke-64 melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Syazwan Tajudin. Sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1.Sabung Ayam Online


Di masa tambahan waktu, Kedah FA mencetak gol penyeimbang melalui Pablo Pillares sehingga laga berakhir 2-2. Hasil itu membuat Madura United mengemas lima poin dan keluar sebagai juara dalam turnamen Suramadu Super Cup.  Agen Sabung Ayam