MARCEL SACRAMENTO SUDAH LUPAKAN MADURA UNITED

Penyerang Persipura Jayapura, Marcel Sacramento mengaku sudah bisa move on dari Madura United yang pernah dibelanya pada turnamen pra musim. Pemain asal Brasil ini sudah merasa nyaman menjadi bagian dari tim Mutiara Hitam.

 
Sehingga dalam uji coba melawan Madura United, ia tidak menganggap sebagai laga yang emosional. Ia memandang pertandingan tersebut sama dengan uji coba lainnya karena ia juga sudah melupakan semua yang telah dilalui dengan Laskar Sapeh Kerab.

"Saya tidak punya sesuatu apapun saat melawan Madura United. Saya sudah melupakan yang telah berlalu, sekarang saatnya menatap masa depan," ungkap Marcel kepada Bola.net.

Menurut Marcel, menjadi bagian dari Persipura merupakan hadiah dari Tuhan yang tidak pernah ia sangka sebelumnya. Dan ia yakin bahwa itu adalah keputusan yang terbaik bagi dirinya.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari tim Persipura," jelas mantan penyerang Semen Padang ini.

Namun Marcel tidak mau berpuas diri atas apa yang telah ia capai sejauh ini. Ia tetap berlatih keras untuk bisa tampil baik bersama Persipura. Sebab ia ingin juara dan menjadi top skor bersama tim Mutiara Hitam di Liga 1 musim ini.

"Saya berlatih keras setiap hari untuk karir saya dan fokus untuk pertandingan juga. Minggu ini juga sangat penting untuk permulaan Liga 1," pungkasnya.