MARCELO: KAMI BERSAMA ZIDANE SAMPAI MATI

Bola206-Bek Real Madrid Marcelo menyatakan bahwa semua penggawa Los Blancos setia pada Zinedine Zidane dan mereka akan terus bersamanya sampai akhir.

Musim ini Madrid tampil gagap. Ini jelas bertolak belakang dengan apa yang mereka tunjukkan pada musim lalu.Agen bola terpercaya

Akibatnya, Madrid pun tertinggal jauh dari sang rival, Barcelona. Lionel Messi dan kawan-kawan saat ini ada di posisi pertama dan Los Blancos di posisi empat. Kedua rival ini terpisah jauh, 17 angka.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Zidane pun mulai mendapat tekanan besar. Nasibnya di Santiago Bernabeu pun disebut berada di ujung tanduk.Sabung Ayam Online

Meski demikian, para pemain mengaku tetap mendukung penuh Zidane. Hal tersebut ditegaskan oleh Marcelo jelang duel berat melawan PSG di Liga Champions.
Agen Sabung Ayam

Sabung Ayam
"Zidane adalah seorang pelatih yang hebat. Kami bersamanya sampai mati," tegas bek asal Brasil ini seperti dilansir Goal International.

Musim ini, peluang Madrid untuk juara La Liga sudah hampir pasti sirna. Demikian pula dengan kans untuk jadi juara di pentas Copa del Rey setelah secara tak terduga mereka dikalahkan oleh Leganes di babak perempat final.

Satu-satunya kans mereka untuk bisa meraih trofi hanya terletak di kompetisi Liga Champions. Jika sampai gagal, entah apa yang akan terjadi pada Zidane.