MENANG ATAS BOURNEMOUTH, PELAN NAMUN MANCHESTER UNITED MULAI STABIL

Manchester United mengalahkan Bournemouth 2-1 di Liga Inggris, Sabtu (3/11/2018). Hasil ini menjadi modal krusial di awal periode sulit.

The Red Devils selanjutnya menghadapi dua lawan besar. Pertama mereka pergi ke Turin untuk meladeni Juventus pada persaingan Grup H Liga Champions, Rabu (7/11/2018).

Selanjutnya Setan Merah melakoni derby versus juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018). "Sebenarnya kami punya tiga partai berat. Sekarang tinggal dua," ungkap pelatih Jose Mourinho, dikutip situs resmi klub.

Manchester United tidak boleh kehilangan angka pada dua pertandingan mendatang jika mau tetap terlibat persaingan juara.

Mereka sudah tertinggal lima poin di belakang Juventus. Jika kembali tumbang, MU berpotensi disalip Valencia pada persaingan memperebutkan satu tiket tersisa menuju babak gugur Liga Champions.

Posisi Manchester United di Liga Inggris lebih berat. Mereka masih terdampar di posisi tujuh klasemen. Mengoleksi 20 poin, Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal empat angka di belakang penghuni posisi empat Tottenham Hotspur.