ligaidn

PELATIH REAL MADRID TOLAK BICARAKAN NASIB ISCO

Bola206 - Real Madrid kerap menyingkirkan Isco dari daftar pemain utama mereka belakangan ini. Pelatih Santiago Solari menolak untuk membicarakan hubungannya dengan gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menolak untuk membahas hubungannya dengan playmaker-nya, Isco, di tengah-tengah buruknya pemberitaan mengenai hubungan keduanya.

Isco belum pernah jadi starter untuk skuad Real Madrid, sejak Santiago Solari gantikan posisi Julen Lopetegui pada Oktober lalu. Isco bahkan tak masuk dalam skuad El Real untuk pertandingan di kandang AS Roma di ajang Liga Champions, yang dimenangkan Madrid 2-0.

Situasi ini membuat Isco dilirik banyak klub yang inginkan jasanya, termasuk Chelsea, Arsenal, AC Milan, bahkan Barcelona. Begitu juga dengan Manchester City yang terus disebut-sebut dalam spekulasi transfer pemain berusia 26 tahun itu.

Santiago Solari bersikeras, keputusannya untuk tak ikutkan Isco pada pertandingan melawan Roma tengah pekan ini, semata-mata disebabkan alasan taktis. Ia menolak untuk menjelaskan lebih lanjut tentang hal ini jelang pertandingan melawan Valencia akhir pekan ini.

“Sejujurnya, saya pikir tidak ada yang perlu dibicarakan dalam soal ini. Saya sudah bicara beberapa hari yang lalu. Itu memang keputusan yang harus dibuat. Itu saja. Saya tidak bisa berspekulasi sepanjang waktu di sini bersama kalian,” tandas Solari kepada wartawan.

“Ada 24 pemain profesional, mereka semua bekerja keras dan kami harus mengambil keputusan. Tidak ada lagi yang perlu katakan,” tambahnya.

“Saya lakukan apa yang saya anggap terbaik untuk setiap pemain tunggal. Setiap orang penting. Kami semua Real Madrid,” tegas Solari.

Salah satu gelandang yang mengeksplorasi mata Solari adalah Marcos Llorente, yang jadi starter dalam lineup Real Madrid di pertandingan Liga Champions melawan Roma. “Dia tampil sangat bagus,” ujar Solari mengenai pemain yang jarang dimainkan itu.

“Dia belum bermain, dia tidak punya ritme kompetitif dan kami berdebat lebih dulu untuk menurunkannya dalam sebuah pertandingan sepertu itu, dan melihatnya bermain seperti yang dia lakukan kemarin,” tambahnya.

“Permainannya tunjukkan bagaimana dia bekerja. Dia profesional yang luar biasa, dan diharapkan dia bisa terus seperti itu. Pastinya itu akan menjamin karir yang panjang,” tandas Solari.