RAMOS: TAK ADA GUARD OF HONOUR UNTUK BARCA, TITIK!

Kapten Real Madrid Sergio Ramos menegaskan timnya tak akan memberikan Guard of Honour untuk rival mereka Barcelona.

Barca baru saja bertanding melawan Deportivo La Coruna, Senin (30/04) dini hari WIB. Lionel Messi berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Kemenangan itu memastikan Barca memenangi gelar La Liga musim ini. Namun sebelum pertandingan itu dimulai, Depor memberikan Guard of Honour pada Blaugrana karena mereka sebelumnya memenangi gelar Copa de Rey.

Kini setelah memastikan juara liga, normalnya di pertandingan berikutnya mereka akan mendapatkan penghormatan tersebut. Kebetulan pula, di laga berikutnya mereka akan bertanding melawan Madrid di Camp Nou.
Namun Ramos menegaskan bahwa skuat Madrid nanti tak akan memberikan Guard of Honour pada skuat Barca. Ditegaskan bek berusia 32 tahun itu bahwa timnya saat ini lebih memikirkan pertandingan mereka melawan Bayern Munchen.


"Barca memiliki gelar, yang mereka inginkan, tetapi tidak akan ada Guard of Honour, titik!" ucapnya seperti dilansir Soccerway.

"Mereka ingin menikmati gelar mereka dan hal yang sama untuk kami dan gelar kami, kami harus menyingkirkan tim Jerman [Bayern Munich di Liga Champions] itu dan mencapai final lainnya," tegas Ramos.