REAL MADRID CAPAI KESEPAKATAN TRANSFER DENGAN BINTANG CHELSEA, EDEN HAZARD

Bola206 - Real Madrid capai “kesepakatan” transfer dengan Bintang Chelsea Eden Hazard yang ini berarti akan membawanya ke Bernabeu dan Marco Asensio akan menjadi bagian dari kesepakatan, menurut laporan media di Spanyol.

Pemain sayap Chelsea Eden Hazard memang sudah tidak merahasiakan jika suatu hari nani ia berharap untuk dapat mengenakan jersey putih yang terkenal milik Real Madrid.

Dan Telemadrid mengabarkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu tetap menjadi salah satu target utama raksasa La Liga menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Media berita Spanyol kini telah memberitakan kabar mengejutkan bahwa kesepakatan dengan Hazard sudah “tuntas”, dan pembicaraan dengan pihak klub Chelsea berada pada tahap lanjut.

Sebelumnya Maurizio Sarri membenarkan pada hari Selasa bahwa Chelsea siap untuk menawarkan Eden Hazard kontrak baru.

Express Sport mengabarkan Chelsea bersedia memberi gaji sang playmaker sebesar 300.000 pounds per minggu untuk membuatnya bertahan di Stamford Bridge.

Tapi Real Madrid, tampaknya tetap bernafsu dan bertekad untuk mendatangkan target transfer utama mereka ini.

Real Madrid rupanya akan membayar biaya sekitar 89 juta pounds (1,6 trilyun rupiah) untuk bisa mendatangkan Eden Hazard ke Bernabeu.

Sementara Telemadrid memperhitungkan Los Blancos akan siap untuk menyerahkan salah satu dari dua pemain sebagai bonus untuk mempermanis kesepakatan.

Mateo Kovacic, sudah dipinjamkan ke Chelsea musim ini, ia telah ditawarkan kepada The Blues secara permanen oleh Florentino Perez.

Namun, Chelsea rupanya memilih untuk mengambil Marco Asensio dari tangan Real sebagai alat untuk melepas Hazard.

Apa yang disebut “Operation Hazard” adala target Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang telah pergi ke Juventus musim panas lalu.

Bos Chelsea, Maurizio Sarri, tidak diragukan lagi akan merasa dirugikan karena ia telah menegaskan keinginannya untuk tetap mempertahankan Hazard.

“Saya ingin Eden di sini, tentu saja. Tapi aku ingin dia di sini jika dia ingin tinggal di sini. Klub ini bersedia untuk segera menandatangani kontrak baru, tapi terserah padanya jika dia ingin memperbarui atau tidak. Saya tahu betul bahwa ada diskusi antara klub dan manajer Eden setiap minggu. Jadi kalau ada sesuatu yang baru, klub akan segera meneleponku.” kata Maurizio Sarri.