SELAIN MESSI, TAK ADA PEMAIN LAIN LAYAK DIHARGAI DI ATAS 100 JUTA EURO

Bola206 Lionel Messi diklaim oleh Rudi Voller sebagai satu-satunya pemain yang layak dihargai dengan bandrol di atas 100 juta Euro.

Saat ini harga pemain melonjak gila-gilaan. Alhasil, sebuah klub sanggup mengeluarkan uang sangat banyak hanya untuk bisa mendatangkan satu pemain saja.

Contohnya saja keputusan PSG untuk merekrut Neymar dari Barcelona. Raksasa Ligue 1 itu mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai lebih dari 200 juta Euro. Agen bola terpercaya


Lalu disusul dengan perekrutan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Musim depan ia resmi jadi penggawa PSG dengan harga 180 juta Euro. Bandar Sabung Ayam (LIVE)


Kemudian yang terbaru adalah transfer Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona. Butuh dana 160 juta Euro bagi Blaugrana untuk membelinya musim dingin ini.





Selain itu masih ada nama-nama lain yang punya bandrol di atas 100 juta Euro. Sebuth saja Gareth Bale, Ousmane Dembele dan Paul Pogba. Sabung Ayam Online


Menurut Voller, semua pemain itu sejatinya dijual terlalu mahal. Menurutnya, hanya Messi seorang saja yang pantas diberi bandrol fantastis.

"Bagi saya, hanya ada satu pemain yang bernilai lebih dari 100 juta Euro, dan tentu saja itu Lionel Messi," katanya kepada Suddeutsche Zeitung.

"Tapi saya sudah terbiasa kagum,"  Agen Sabung Ayam