THIBAUT COURTOIS BANTAH HINA KIPER TIMNAS INGGRIS

Bola206 - Thibaut Courtois yakin komentarnya tentang Jordan Pickford bukan bermaksud mengecilkan peran penjaga gawang tim nasional Inggris itu.

Pertemuan antara Inggris kontra Belgia di laga pamungkas Grup G pekan lalu berakhir dengan kemenangan bagi skuat asuhan Roberto Martinez dengan skor 1-0 berkat sebiji gol Adnan Januzaj.

Kala itu Courtois bercanda dengan menyebut Pickford terlalu pendek untuk menepis tendangan Januzaj. Agen bola terpercaya

“Penjaga gawangnya 10 sentimeter lebih pendek dari saya. Saya pasti bisa menangkap tendangan Januzaj,” ucap eks penjaga gawang Atletico Madrid ini.

Kritikan pun muncul dari mantan penjaga gawang The Three Lions, Chris Kirkland yang merasa ucapan Courtois itu tidak sepantasnya.

“Jika dia berkata demikian maka semoga ia bisa berkaca bahwa Courtois mempermalukan diri sendiri dan seharusnya malu dengan apa yang diucapkan,” ucap Kirkland. Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Jordan Pickford sendiri mengaku tidak peduli dengan perkataan rekan sejawatnya tersebut.

“Saya memiliki kekuatan dan kegesitan. Saya tidak peduli jika saya bukan kiper terbesar sebab yang terpenting adalah berada di tempat yang tepat dan melakukan penyelamatan, dan saya selalu demikian,” ucap Pickford. Sabung Ayam Online

Berbicara setelah membantu Belgia menyingkirkan Brasil dengan skor 2-1, Sabtu (07/07) dini hari WIB tadi, Thibaut Courtois mengkoreksi ucapannya.

Menurutnya apa yang diucapkan pekan lalu bukan bermaksud sebagai penghinaan dan melayangkan pujian setinggi langit. Agen Sabung Ayam

“Hal ini soal Jordan Pickford, saya ingin memperjelasnya. Saya tidak pernah mengejek tinggi tubuhnya,” ucap Courtois pada BBC.

“Saya tidak pernah mengejek tinggi badan seorang penjaga gawang. Dia kiper yang hebat dan telah membuktikan kehebatannya musim ini. Saya ingin menegaskan hal tersebut.” Sabung Ayam